Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belasan Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bandung, Tak Ada Korban Jiwa

Kompas.com - 21/07/2022, 21:13 WIB
Agie Permadi,
Gloria Setyvani Putri

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Pasir Koja, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (21/7/2022). Tak ada korban jiwa dalam perisitiwa ini, namun seorang pengendara motor mengalami luka ringan.

Kepala Unit (Kanit) Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Arif Saepul Haris mengatakan bahwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB itu melibatkan belasan kendaraan roda empat maupun roda dua, hingga pedagang bakso.

"Kecelakaan beruntun antara mobil CRV dengan 10 kendaraan R4, 7 R2 nopol D 1617 7 kendaraan R2 dan 1 Gerobak bakso," ucap Arif di Kota Bandung.

Baca juga: Kerawanan Kecelakaan di Jalan Lingkar Salatiga Tinggi, Dishub Koordinasi dengan KNKT

Akibatnya seorang pengendara motor mengalami luka ringan, saat ini korban telah kembali ke rumahnya. "Korban satu orang, itupun luka ringan," ucapnya.

Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan beruntun itu, saat ini seorang sopir berusia paruh baya telah diamankan petugas untuk dimintai keterangan.

"Supir kira-kira usianya 70 an," ucapnya.

Rekaman pasca kecelakaan beruntun ini ramai di media sosial.

Tampak sejumlah warga menyemuti lokasi kejadian, beberapa kendaraan pun ada yang terlihat penyok di belakang. Sejumlah kendaraan dikabarkan terlibat dalam kecelakaan ini. Kepadatan lalu lintas pun terlihat dalam video tersebut.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Pasir Koja Bandung Libatkan 10 Mobil, 7 Sepeda Motor, dan 1 Gerobak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com