Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER JAWA BARAT] Penemuan Mayat dalam Karung di Bogor | Atap Minimarket Roboh Lukai 2 Orang

Kompas.com - 01/08/2022, 06:46 WIB
Reza Kurnia Darmawan

Editor

KOMPAS.com - Mayat laki-laki dalam karung yang ditemukan di bawah jembatan Kampung Arca, Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), akhirnya diketahui identitasnya.

Laki-laki tersebut berinisial AH (35), warga Kalimantan Barat.

Berita lainnya, atap sebuah minimarket di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jabar, roboh pada Sabtu (30/7/2022) pukul 15.00 WIB.

Atap yang roboh itu menimpa sepeda motor yang sedang parkir.

Berikut berita-berita yang menjadi sorotan pembaca pada Minggu (31/7/2022).

1. Identitas mayat dalam karung diketahui

Ilustrasi mayat.  Seorang pengunjung Umbul Senjoyo Desa Tegalwaton Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang meninggal dunia usai melakukan kungkum dalam ritual peringatan malam 1 Suro.
KOMPAS.COM/HANDOUT Ilustrasi mayat. Seorang pengunjung Umbul Senjoyo Desa Tegalwaton Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang meninggal dunia usai melakukan kungkum dalam ritual peringatan malam 1 Suro.

Identitas mayat laki-laki terbungkus karung yang ditemukan di bawah jembatan Kampung Arca, Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, akhirnya terungkap.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Bogor AKP Siswo DC Tarigan mengatakan, korban berinisial AH (35), warga Kalimantan Barat.

"Dari hasil olah TKP, sudah ditemukan identitasnya warga Kalimantan Barat. Untuk memastikan itu betul atau tidak, kami pun juga sudah menghubungi pihak keluarga," ujarnya, Minggu.

Berdasarkan informasi yang didapat dari keluarganya, korban memang tidak bisa dihubungi belakangan ini.

Siswo menuturkan, polisi masih melakukan otopsi guna penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga menunggu kedatangan keluarga AH ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk memastikan korban.

Baca selengkapnya: Identitas Mayat Dalam Karung di Dekat Curug Arca Bogor Terungkap

2. Kronologi atap minimarket roboh di Kabupaten Bandung

Atap sebuah minimarket di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung rubuh saat proses pemasangan kanopi. Beruntung dalam insiden tersebut tak ada korban jiwa.KOMPAS.COM/M. Elgana Mubarokah Atap sebuah minimarket di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung rubuh saat proses pemasangan kanopi. Beruntung dalam insiden tersebut tak ada korban jiwa.

Atap sebuah minimarket di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, roboh. Dua orang luka ringan dalam insiden yang terjadi pada Sabtu sore itu.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciparay AKP Asep Dedi menuturkan, minimarket tersebut memang sedang memperbaiki atap bagian depan (kanopi).

"Memang sedang memperbaiki, tapi sayangnya tidak ada peringatan terlebih dahulu, kalau pihak minimarket sedang memperbaiki kanopi," ucapnya, Sabtu.

Asep menjelaskan, kejadian itu termasuk kategori kecelakaan kerja. Polsek Ciparay kini telah berkordinasi dengan jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung untuk tindakan selanjutnya.

"Sementara itu minimarket saat ini sementara di-police line dulu," ungkapnya.

Baca selengkapnya: Atap Minimarket di Kabupaten Bandung Roboh, 2 Orang Luka

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com