Salin Artikel

Kawasan Jalan Cagak Nagreg Macet, Polisi Alihkan Arus Kendaraan ke Kadungora Garut

BANDUNG, KOMPAS.com - Kepolisian memberlakukan pengalihan arus kendaraan di kawasan Jalan Cagak Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat sebanyak dua kali.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan pengalihan arus dilakukan lantaran sempat terjadi kepadatan di wilayah Limbangan, Garut.

"Karena memang di seputaran limbangan itu terjadi kepadatan, jadi dilakukan agar mengurangi beban kemacetan," katanya ditemui, Jumat (29/4/2022).

Kendaraan baik roda dua dan empat yang menuju Limbangan, kata dia, diarahkan agar melintasi wilayah Kadungora, Garut.

"Sementara kita lakukan sebanyak dua kali untuk hari ini, agar mengurai kemacetan yang ada," ujarnya.

Kemacetan di kawasan Nagreg menuju Limbangan, terjadi lantaran kepadatan yang diakibatkan parkiran rest area dan lokasi istirahat yang penuh.

"Karena kanan kirinya kembali mencari lokasi parkir, mencari istirahat, sehingga cukup padat dan kami alihkan ke Kadungora," jelasnya.

Pantauan Kompas.com pengalihan arus yang dilakukan Polresta Bandung di kawasan Jalan Cagak Nagreg dimulai sejak pukul 11.00-12.00 WIB.

Sementara pengalihan arus ke dua, dilakukan pukul 16.00-17.00 WIB.

Kendaraan dari arah Jakarta yang keluar dari Tol Cileunyi menuju selatan Jawa Barat, dialihkan untuk melintasi kawasan Kadungora.

https://bandung.kompas.com/read/2022/04/29/192522878/kawasan-jalan-cagak-nagreg-macet-polisi-alihkan-arus-kendaraan-ke-kadungora

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke