Salin Artikel

Libur Panjang, Polisi Prioritaskan Rekayasa Lalu Lintas di Jalur Wisata

Seperti diketahui, peringatan Hari Waisyak 2566 BE akan jatuh pada hari Senin (16/5/2022) mendatang. Hal ini membuat hari libur di akhir pekan ini cukup panjang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo mengatakan, kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) diberlakukan sejak Sabtu (14/5/2022) hingga Senin (16/4/2022). 

"Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana memberikan atensi kepada seluruh jajaran untuk mempersiapkan KRYD dengan melakukan patroli serta melakukan pengecekan terhadap potensi gangguan Kamtibmas." ujar Ibrahim dalam keterangannya, Sabtu (14/5/2022).

Ibrahim juga mengungkapkan bahwa pihak kepolisian akan melakukan pengecekan terhadap tempat-tempat wisata terkait pemberlakuan protokol kesehatan.

"Kondisi lalu lintas di jalur wisata akan diprioritaskan, serta kemungkinan pengalihan arus dan one way di kawasan wisata yang padat pengunjung," ujarnya. 

https://bandung.kompas.com/read/2022/05/14/150232178/libur-panjang-polisi-prioritaskan-rekayasa-lalu-lintas-di-jalur-wisata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke