Salin Artikel

Pelukan Warga Bern Swiss untuk Ridwan Kamil...

Dalam rilis yang disiarkan Kemlu.go.id, Senin (30/5/2022), Ridwan Kamil mendapat simpati dari Heinrich, warga Kota Bern.

Heinrich merupakan penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan Eril dan temannya naik ke daratan.

Dalam foto yang diterbitkan Kementerian Luar Negeri, bahkan Heinrich memeluk Ridwan Kamil sebagai bentuk simpati kepada keluarga.

Kesan haru terasa dalam foto tersebut. Lelaki yang mengenakan jaket hitam dan tas merah tersebut tampak memeluk Ridwan Kamil.

Pencarian Eril pun mendapat atensi dari otoritas setempat. Bahkan, Wali Kota Bern Alec Van Graffenried bertemu langsung dengan Ridwan Kamil, istrinya Atalia Praratya, dan Duta Besar Indonesia untuk Swiss Muliaman Hadad. 

Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Eril.

Seperti diketahui, KBRI Bern mendapatkan kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022) pukul 11.24 waktu Swiss.

Upaya pencarian Eril dilakukan tim SAR melibatkan unsur polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran sebagai pilot drone, serta didukung Pemerintah Kota Bern. Upaya pencarian intensif telah berlangsung dan terus dilanjutkan.

https://bandung.kompas.com/read/2022/05/31/113521878/pelukan-warga-bern-swiss-untuk-ridwan-kamil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke