Salin Artikel

Temui Ridwan Kamil dan Atalia, Bima Arya: Kami Melihat Ketegaran dan Ketabahan

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bogor Bima Arya hadir dalam takziah di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2022).

Selain berkesempatan menyampaikan belasungkawa atas kepergian Emmeril Khan Mumtadz (Eril), Bima Arya menilai, Ridwan Kamil dan keluarga sangat tabah menyikapi musibah ini.

"Baru saja kami diterima oleh Pak Gubernur dan Ibu Atalia kami melihat ketegaran dan ketabahan dari Pak Gubernur yang sangat luar biasa," ucap Bima kepada awak media.

Bima juga melihat keluarga sangat terpukul dan kehilangan atas kepergian Eril yang merupakan putra sulung Ridwan Kamil itu.

"Semua terluka tersayat melihat cobaan begitu berat yang dihadapi Pak Gubernur. Namun melihat ketabahan Pak Gubernur dan keluarga kita menyadari bahwa keimanan adalah kunci untuk menghadapi cobaan," ungkapnya.

Bima menuturkan, sedianya Ridwan Kamil menghadiri ulang tahun Kota Bogor di taman yang didesain orang nomor satu di Jawa Barat itu.

"Kemarin kita harap beliau hadir perayaan hari jadi Kota Bogor di Alun-alun Bogor yg didesain Pak Gubernur. Tapi (dengan adanya musibah ini) kami menyampaikan doa yang tulus untuk ananda Eril. Saya merasakan beratnya sebagai sesama ayah," jelasnya.

https://bandung.kompas.com/read/2022/06/04/140831978/temui-ridwan-kamil-dan-atalia-bima-arya-kami-melihat-ketegaran-dan-ketabahan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke