Salin Artikel

"Warga yang Ingin Mendoakan Langsung Eril, Dipersilakan di Gedung Pakuan"

Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengatakan, rombongan Ridwan Kamil dan jenazah Eril akan tiba di tanah air pada Minggu (12/6/2022) sore.

Setelah itu, jenazah akan berangkat menuju Gedung Pakuan dan diperkirakan tiba pukul 22.00 WIB.

"Jadi diperkirakan kehadiran di Bandung tiba malam hari. Saat tiba akan ada acara keluarga inti setibanya di Gedung Pakuan diperkirakan pukul 22.00 WIB. Nah setelah itu, bagi warga yang ingin mendoakan langsung, bertakziah dipersilakan di Gedung Pakuan nanti akan diatur tim kami," ucap Erwin dalam konferensi pers virtual, Sabtu (11/6/2022) sore.

Kemudian, jenazah akan dikebumikan pada Senin (13/6/2022) pagi di pemakaman keluarga di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung. Karena keterbatasan lokasi, pengantar jenazah hanya dari keluarga inti.

"Untuk pemakaman, mengingat keterbatasan situasi dan kondisi di lokasi kami fokuskan pemakaman ini utamanya dari keluarga. Sehingga kami mohon maaf bila sudah menyampaikan doa di Pakuan tidak perlu ke pemakaman," kata Erwin.

Setelah prosesi pemakaman selesai, pihak keluarga pun mengizinkan masyarakat yang ingin berziarah.

"Setelah selesai pemakaman diperkirakan selesai tengah hari warga diizinkan untuk berdoa atau ziarah kubur," jelasnya.

https://bandung.kompas.com/read/2022/06/11/154857678/warga-yang-ingin-mendoakan-langsung-eril-dipersilakan-di-gedung-pakuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke