Salin Artikel

Tawuran Geng Motor di Cirebon, 1 Remaja Dibacok, Polisi Tangkap 4 Tersangka

CIREBON, KOMPAS.com – Satuan Reskrim Polresta Cirebon Jawa Barat, menangkap empat anggota geng motor yang melakukan tawuran.

Mereka kerap meresahkan warga karena tawuran di tengah pemukiman. Dua kelompok yang awalnya berseteru di media sosial pecah saat bertemu.

Satu anggota geng motor menjadi korban karena terjatuh. Geng motor lawan langsung membacok korban hingga mengalami luka serius di bagian kepala dan tangan.

Korban membuat geger warga karena terkapar di musala dengan bersimbah darah.

Foto-foto pertama kali korban ditemukan warga di salah satu musala di Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, tersebar di sejumlah media sosial.

Kejadian pada Sabtu dini hari pekan lalu, menjadi perhatian. Pasalnya, jelas dalam foto, korban bersimbah darah cukup banyak.

Remaja yang masih berusia pelajar ini, menjadi korban pembacokan geng motor lawannya. Dia berusaha kabur saat tawuran pecah.

Namun nahas, dia terjatuh, dan langsung berlari mencari tempat aman.

Geng motor lawan yang mengetahui langsung mengejar korban. Seketika, korban mendapat sabetan samurai dan golok dari bagian belakang.

Korban mengalami luka tusuk di perut dan sobek di bagian kepala. Korban langsung tak sadarkan diri.

Kapolresta Cirebon Jawa Barat, Kombes Arif Budiman, menyampaikan tawuran kedua geng motor ini bermula di media sosial.

Geng motor pertama adalah brothersan, dan geng motor satunya adalah geng ruwet.

Keduanya bertemu di pemukiman warga hingga membuat resah. Mereka saling serang menggunakan sejumlah senjata tajam dan juga bebatuan.

“Awalnya dua kelompok pemuda ini saling menantang di media sosial. Satu korban mengalami luka bacok, dan luka tusuk. Saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” kata Arif dalam gelar perkara, Jumat (15/7/2022).

Empat orang tersangka berhasil diamankan beberapa jam setelah kejadian tawuran pecah. Polisi langsung mengidentifikasi para pelaku lainnya. 

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sejumlah samurai rakitan, golok, batu, beberapa sepeda motor. Polisi masih memburu sejumlah tersangka lainnya yang sedang melarikan diri.

https://bandung.kompas.com/read/2022/07/15/221736878/tawuran-geng-motor-di-cirebon-1-remaja-dibacok-polisi-tangkap-4-tersangka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke