Salin Artikel

Ugal-ugalan di Perkampungan, Pengendara Motor Berknalpot Bising Tersungkur

Diduga pelaku mabuk saat mengendarai motor bersama teman-temannya. Pelaku mengendarai motor dan menggeber motornya di perkampungan.

Warga kaget mendengar suara bising dari knalpot motor itu. Saat sejumlah warga ke luar rumah, pelaku memergoki pelaku sudah tersungkur di jalan.

Pelaku juga ditanggalkan teman-temannya yang kabur ke arah Jalan Raya Gobras.

Ketua RW Kampung Cicantel, Tamansari, Kota Tasikmalaya, Cecep Rahmat mengatakan, pemuda yang tersungkur itu mengendarai motor seorang diri.

"Pemuda itu datang dari arah Gobras menuju Jalan Cicantel kemudian dia geber -geber motor kaya orang nantang gitu. Terus dia lari ke sini lalu terjatuh. Sementara yang lain pada kabur ke gang," jelas Cecep kepada wartawan, Minggu siang.

Cecep menambahkan, pelaku yang masih remaja itu mengalami luka. Pakaian remaja itu juga kotor karena terjatuh di jalanan yang becek.

Cecep melaporkan insiden itu kepada polisi karena tak mau hal buruk terjadi. Warga sekitar sudah terpancing emosi akibat ulah pelaku.


Warga yang terganggu akibat suara bising knalpot tersebut berencana menghakimi remaja itu.

"Tim Mung Galunggung datang dan langsung membawa pria itu ke Rumah Sakit karena tak sadarakan diri. Untung polisi cepat datang ke sini, kalau terlambat bisa jadi sasaran amuk warga. Apalagi anak pemuda di kami lagi gotong royong pasang bendera," tambah dia.

Hal itu dibenarkan Kepala Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya Ipda Ipan Faisal, terkait kecelakaan tunggal remaja yang sebelumnya berkendara motor ugal-ugalan di jalan kampung tersebut.

Pihaknya langsung mengevakuasi remaja tersebut untuk mendapatkan perawatan tim medis.

"Korban Kita bawa ke rumah sakit, sementara motor diamankan ke kantor polisi untuk proses selanjutnya," kata dia.

https://bandung.kompas.com/read/2022/08/14/135942878/ugal-ugalan-di-perkampungan-pengendara-motor-berknalpot-bising-tersungkur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke