Salin Artikel

Adakan Jalan Sehat, Ganjar Dapat Dukungan Pilpres 2024 dari Emak-Emak Militan Bogor

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dukungan tersebut dideklarasikan oleh  kelompok masyarakat yang menamakan diri sebagai "Emak-Emak Militan" Bogor, Jawa Barat.

Deklarasi tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan jalan sehat Sahabat Ganjar di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Minggu (14/8/2022).

Kegiatan jalan sehat yang bertajuk Negeriku Pulih Jiwaku Bangkit dalam Ayunan Langkah Melaju bersama Ganjar Pranowo 2024 ini digelar untuk memeriahkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Menurut Kamila, anggota Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jabar, pihaknya merangkul masyarakat Bogor untuk bersama-sama menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme menjelang hari kemerdekaan.

Karena itu, lewat deklarasi ini Sahabat Ganjar berharap dapat menumbuhkan semangat menyambut hari kemerdekan.

Di samping itu, deklarasi dukungan untuk menyatukan suara kepada Ganjar Pranowo di Pilpres tahun 2024. 

Ganjar adalah sosok yang tepat dalam memimpin Indonesia periode 2024-2029. Ganjar merupakan pemimpin yang tegas, nasionalis, dan merakyat.

"Bapak Ganjar Pranowo adalah salah satu figur yang senang sekali berolahraga, dengan jiwa yang sehat maka semangat berbakti kepada negeri akan berkobar dengan positif," tutur dia.

"Melihat semangat itu, kami bersama-sama berkumpul di sini untuk memperlihatkan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan untuk Indonesia yang lebih baik,” tumbah dia.

Kegiatan ini dimulai dengan sambutan Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bogor dan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat.

Selain itu, Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib juga turut hadir memberikan sambutan pada pembukaan acara tersebut.

https://bandung.kompas.com/read/2022/08/14/211148878/adakan-jalan-sehat-ganjar-dapat-dukungan-pilpres-2024-dari-emak-emak-militan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke