Salin Artikel

Pria Tanpa Identitas Tewas di Jalan Alternatif Sentul Bogor, Diduga Korban Tabrak Lari

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas usai ditabrak di Jalan Raya Alternatif Sentul, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/8/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, pria tersebut diduga korban tabrak lari saat hendak menyeberang jalan pada Selasa (16/8/2022) pukul 01.30 WIB.

"Unit Gakkum Cibinong terima laporan sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku melarikan diri setelah kejadian, pengemudi kendaraan jenis dan nomor kendaraan tidak diketahui (melanjutkan perjalanan)," kata Angga dalam keterangannya, Selasa.

Angga mengungkapkan, peristiwa itu bermula saat penyeberang jalan tanpa identitas itu menyeberang jalan raya.

Nahas, saat menyeberang, datang kendaraan yang tidak diketahui melaju dari arah Cibinong menuju ke arah Sentul. Tabrakan antar keduanya pun tak terhindarkan.

"Setiba di TKP, kendaraan itu menabrak seorang penyebrang jalan yang sedang menyebrang, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Angga menyampaikan, penyeberang jalan itu pun langsung tewas di tempat, sedangkan kendaraan yang tidak diketahui itu tetap melanjutkan perjalanan.

Korban yang diduga masih berusia 20 tahun itu mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Jenazahnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong.

Kini, kasus dugaan tabrak lari itu pun masih dalam penyelidikan oleh kepolisian.

Angga mengungkapan ciri-ciri dari pria tersebut menggunakan sweater warna hitam dan celana jeans warna biru.

"Korbannya penyebrang jalan, tanpa identitas (Mr.X) dengan ciri-ciri umur sekitar 20 tahun, tinggi 160 cm, kulit sawo matang," jelas Angga.

https://bandung.kompas.com/read/2022/08/16/223953578/pria-tanpa-identitas-tewas-di-jalan-alternatif-sentul-bogor-diduga-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke