Salin Artikel

Kecelakaan di Puncak Cianjur, 4 Pengendara dan Penumpang Motor Tewas

Dari informasi polisi, kecelakaan maut yang terjadi pada dini hari itu melibatkan enam kendaraan, yakni truk, mobil, dan empat sepeda motor.

Kepala Satlantas Polres Cianjur AKP Sujana Awin Umar mengatakan, tabrakan beruntun itu bermula saat truk boks dengan nomor polisi B 8580 TKS yang dikemudikan So (51) oleng ke lajur kanan sehingga menabrak sejumlah kendaraan yang melaju dari arah berlawanan.

"Truk ini melaju dari arah Bogor menuju Cianjur, saat menempuh jalan menurun dan menikung ke kiri, oleng ke kanan jalan sehingga terjadi tabrakan," kata Sujana melalui siaran tertulis yang dikutip Kompas.com, Kamis.

Disebutkan, akibat tabrakan tersebut tiga orang pengendara dan seorang penumpang sepeda motor tewas, dan dua orang lainnya menderita luka berat.

"Untuk sopir truk mengalami luka ringan, bersama satu pengendara sepeda motor lainnya," ujar dia.

Seluruh korban telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan tindakan medis, dan kepentingan visum.

Sementara dari data yang diterima Kompas.com, keempat korban meninggal merupakan warga Tangerang dan Jakarta, yakni Alfiyan (26), Sulthan (23), Resa (23), dan Dina (usia belum diketahui).

https://bandung.kompas.com/read/2022/08/18/131721678/kecelakaan-di-puncak-cianjur-4-pengendara-dan-penumpang-motor-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke