Salin Artikel

Sisa Setahun Masa Jabatan, Ridwan Kamil Fokus Benahi Jalan

Di sisa masa baktinya, pria yang akrab disapa Emil itu ingin lebih fokus memperbaiki infrastruktur jalan.

"Saya lagi memastikan salah satunya infrastruktur jalan mulus itu juga kan banyak komplain karena uangnya hilang karena Covid," ucap Emil usai menghadiri rapat paripurna HUT ke-77 Jabar di Gedung DPRD Jabar, Kota Bandung, Jumat (19/8/2022).

Selain itu, Emil juga terus menggenjot program pemerataan ekonomi di desa. Ia mengklaim, angka pengangguran dan kemiskinan di Jabar kini cenderung menurun.

"Di dua tahun terakhir perbaikan jalan akan dikembalikan sehingga diakhir jabatan saya jalannya rapi-rapi, baik, ekonomi juga baik, desa-desa juga sudah pada mandiri, insya Allah tidak ada alasan untuk tidak bangga sebagai masyarakat Jabar. Penuntasan kemisikinan juga sudah saya laporkan turun, pengangguran juga turun. Yang penting persentasenya ada di data," tuturnya.

Emil tidak menampik jika masih banyak kekurangan selama masa kepemimpinannya. Karena itu, ia berkomitmen terus berupaya merealisasikan janji kampanyenya.

"Di tahun terakhir saya akan memperhatikan hal yang kurang. Meskipun kita sudah mendapat 345 penghargaan. Tapi tetap tidak boleh berpuas diri masalah juga masih banyak," jelasnya.

https://bandung.kompas.com/read/2022/08/19/134150078/sisa-setahun-masa-jabatan-ridwan-kamil-fokus-benahi-jalan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke