Salin Artikel

Tergelincir Saat Menyalip, Ayah dan Anak di Cileungsi Tewas Terlindas Truk

KOMPAS.com - Kecelakaan maut menimpa seorang ayah dan anaknya di Cileungsi, Kabupate Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/9/2022), pukul 20.00 Wib.

Kedua korban bernama SI (20) dan YY (50) terlindas truk saat melintas di Jalan Raya Umum Jonggol-Cileungsi, Kampung Tengah.

Menurut polisi, kedua korban yang berboncengan menggunakan Honda Beat bernomor polisi F 4965 JR tergelincir saat menyalip dum truk di depannya bernomor polisi B 9145 FYX.

Naas, motor korban justru hilang kendali dan terjatuh. Kedua korban tewas usai terlindas ban dum truk yang dikemudikan AC (39).

"Pengendara serta penumpang terjatuh ke sebelah kanan jalan lalu bagian terlindas oleh ban sebelah kiri belakang dum truk itu sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga saat dikonfirmasi, Senin (26/9/2022).

Menurut Angga, kedua korban alami luka parah di bagian kepala. Petugas segera membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi.

Saat ini polisi telah mengamankan kendaraan yang terlibat beserta STNK ke kantor GAKKUM Lantas Subnit Cileungsi Polres Bogor.

(Penulis : Kontributor Kabupaten Bogor, Afdhalul Ikhsan | Editor : Reni Susanti)

https://bandung.kompas.com/read/2022/09/27/120000778/tergelincir-saat-menyalip-ayah-dan-anak-di-cileungsi-tewas-terlindas-truk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke