Salin Artikel

Bobotoh dan Polisi di Tasikmalaya Gelar Shalat Ghaib untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Para bobotoh ini pun akan menggelar acara renungan malam untuk mendoakan Aremania yang menjadi korban Tragedi Kanjuruhan, Malang.

"Kami segenap anggota Kepolisian Tasikmalaya bersama dengan para Bobotoh dan Viking Persib Bandung di Tasikmalaya turut berduka cita dan melaksanakan Shalat Ghaib di masjid Polresta Tasikmalaya usai Shalat Dzuhur," jelas Wakil Kepala Polresta Tasikmalaya Kompol Agus Safrudin, kepada wartawan, Selasa siang.

Agus menambahkan, seluruh bobotoh dan viking beserta seluruh pecinta sepakbola turut mendoakan untuk seluruh korban tragedi Kanjuruhan Malang pada Sabtu (1/10/2022) malam.

"Apabila nanti ada pagelaran sepakbola di Tasikmalaya tentunya  untuk ikut berbelasungkawa atas tragedi itu," tambah Agus.

Hal sama diungkapkan, Koordinator Bobotoh Tasikmalaya Dede, mengaku semua anggotanya bersinisiatif mengikuti shalat ghaib bersama anggota Kepolisian demi menghormati dan mendoakan para korban Tragedi Kanjuruhan.

Pihaknya pun nanti akan menggelar renungan malam di Taman Kota Tasikmalaya untuk mendoakan para korban tragedi tersebut.

"Kami atas nama Bobotoh Persib sangat berbelasungkawa atas rekan-rekan kami satu perjuangan. Kita berharap ini tak boleh terulang lagi kejadian ini. Acara khusus nanti Pukul 19.30 kita adakan renungan malam di Tamkot Tasikmalaya untuk mendoakan dan mengenang korban tragedi Kanjuruhan," pungkasnya.

https://bandung.kompas.com/read/2022/10/04/130533978/bobotoh-dan-polisi-di-tasikmalaya-gelar-shalat-ghaib-untuk-korban-tragedi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke