Salin Artikel

Motif Terungkap, Pelaku Tusuk Bocah SD di Cimahi karena Gagal Dapatkan Handphone

Pelaku ternyata sengaja menusuk korban yang masih berusia 12 tahum setelah gagal mendapatkan handphone milik bocah perempuan tersebut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kabid Humas Polda Jabar) Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, penusukan itu terjadi saat korban tengah berjalan menuju rumah sepulang mengaji pada Rabu (19/10/2022).

Pelaku yang melihat korban berjalan sendiri setelah berpisah dari temannya, langsung menghampiri korban untuk meminta barang berharga berupa handphone milik korban.

Aksi itu terekam kamera CCTV di persimpangan Jalan Mukodar Tengah, Kelurahan Cibereum, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Dari pengumpulan barang bukti itu kemudian polisi berhasil menuju pada satu titik yakni pelaku penusukan yang terekam kamera CCTV saat kejadian berlangsung.

Hasil pengembangan itu menunjuk pada satu nama yakni Rizaldi Nugraha Maulana alias Ical (22) warga Kecamatan Andir, Kota Bamdung sebagai pelaku pembunuhan bocah SD berusia 12 tahun di Kota Cimahi.

"Dari pengembangan kasus tersebut didapatkan petunjuk untuk menentukan siapa pelakunya. Nanti mengarah pada tersangka dan nanti didapatkanlah nama sodara Rizaldi ini sebagai tersangka," kata Ibrahim.

https://bandung.kompas.com/read/2022/10/24/082548078/motif-terungkap-pelaku-tusuk-bocah-sd-di-cimahi-karena-gagal-dapatkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke