Salin Artikel

Terungkap, 2 Mayat yang Tergeletak di Perbatasan Bandung, Pemuda Cimahi Baru Lulus SMA

Kedua korban diketahui bernama Muhammad Reza Satria, usia 19 tahun dan Muhammad Galih, berusia 22 tahun.

Keduanya merupakan warga Jalan Pasantren, Kota Cimahi. Kedua mayat tersebut ditemukan warga pukul 04.33 WIB dalam kondisi meninggal dunia tanpa kartu identitas. Mereka diduga menjadi korban begal.

"Iya betul korban itu warga Cibabat, Cimahi Utara. Saat ini masih di RS Sartika Asih. Kami juga sudah kirim ambulans dan keluraganya untuk menjemput jenazah," ujar Lurah Cibabat, Muhammad Faisal, saat dihubungi Rabu (16/11/2022).

Identitas kedua korban itu juga dibenarkan oleh pihak keluarga. Mulyadi (45) paman korban atas nama Muhammad Reza Satria membenarkan bahwa korban yang ditemukan tergeletak di tepi Jalan Sudirman, Kota Bandung, merupakan keponakannya.

"(Korban) Muhammad Reza Satria itu keponakan saya. Awalnya itu simpang siur, tapi kemudian saya terima kabar korbannya itu Eza (panggilan akrab korban) dari Pak RT," kata Mulyadi.

Mulyadi mengaku, malam sebelum keponakannya tewas ia sempat bertemu. Karena itu, kabar kematian Eza cukup mengagetkan dirinya dan keluarga.

Eza sendiri merupakan pemuda yang baru saja lulus SMA. Menurut dia, Eza sedang mencari pekerjaan setelah lulus SMA.

"Ketemu dengan Eza itu malam sebelum kejadian. Terus nggak tahu ternyata subuh sekitar jam 3 itu keluar diajak temannya," tutur Mulyadi.

Setelah ditemukan tergeletak di tepi jalan, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung untuk otopsi. Baru setelah itu korban akan langsung dimakamkan di sekitar kediamannya.

"Ibu sama kakaknya masih di sana (rumah sakit) semua. Rencananya mau dimakamkan di TPU Al Maqom," sebut Mulyadi.

https://bandung.kompas.com/read/2022/11/16/183339078/terungkap-2-mayat-yang-tergeletak-di-perbatasan-bandung-pemuda-cimahi-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke