Salin Artikel

Warga Indramayu Bunuh Ayahnya dan Dikubur di Pekarangan Rumah, Terbongkar Setelah 2 Bulan

Mayat korban kemudian dikubur MR di pekarangan rumahnya.

Pembunuhan ini baru terungkap dua bulan setelah terjadi.

"Aksi ini terbongkar saat kakak tersangka melapor ke Polres Indramayu menjadi korban penganiayaan MR pada Minggu (27/11/2022)," kata Wakil Kepala Kepolisian Resor Indramayu Kompol Arman Sahti, Selasa (29/11/2022).

Setelah mendapat laporan tersebut, polisi langsung mendatangi rumah MR.

Polisi sempat memeriksa seluruh areal rumah korban sebelum akhirnya melihat gundukan tanah yang berada persis di bagian samping rumah tersebut.

"Kami menggali hingga sedalam dua meter, dan akhirnya menemukan jasad korban yang diduga dikubur sejak dua bulan lalu," kata Arman Sahti.

Arman menyampaikan, saat ditemukan jenazah korban sudah mulai membusuk dan pakaian yang dikenakannya terlihat masih lengkap.

Polisi pun telah mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu, untuk keperluan otopsi.

Arman mengatakan, hingga kini masih mendalami motif tersangka hingga nekat menghabisi ayahnya sendiri.

"Saat ini, kami belum dapat memastikan motif di balik aksi tersangka menghabisi korban," kata Arman Sahti.

Ia mengatakan, jajarannya masih mengembangkan kasus tersebut dan memeriksa tersangka secara intensif di Mapolres Indramayu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pemuda Indramayu Bunuh Ayah Lalu Menguburnya di Pekarangan 2 Bulan Lalu, Begini Kondisi Mayat Korban.

https://bandung.kompas.com/read/2022/11/29/120705378/warga-indramayu-bunuh-ayahnya-dan-dikubur-di-pekarangan-rumah-terbongkar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke