Salin Artikel

Pria di Bogor Jadi Korban Begal, Dipepet 4 Pelaku, Dibacok, dan Motornya Dirampas

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Seorang pria menjadi korban begal saat melintasi Jembatan Cikuda, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/12/2022) pukul 04.02 WIB.

Akibat kejadian itu, korban menderita luka bacok dan kehilangan sepeda motornya.

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat mengatakan, pihaknya langsung mengecek tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

"Korban membuat laporan ke polisi dan kami lakukan olah TKP. Hasilnya, dugaan sementara pelaku begal ada 4 orang," kata Tri saat dikonfirmasi, Kamis.

Tri menjelaskan, peristiwa begal itu bermula saat korban sedang dalam perjalanan dari Cileungsi menuju mau ke Pasar Wanaherang.

Namun, setibanya di jembatan tersebut, korban dipepet oleh pelaku begal yang masing-masing berboncengan.

Pelaku begal itu kemudian mengacungkan senjata tajam celurit setelah berhasil menghentikan korban dan merampas motor vario.

"Setelah dipepet, korban diberhentikan di dekat toko keramik dan motor korban langsung dirampas oleh pelaku," ujarnya.

Tak berhenti sampai disitu, salah satu dari pelaku kemudian mengayunkan celurit ke bagian badan belakang korban sebelah kanan. Akibat aksi bengis pelaku begal itu, korban pun mendapati luka bacok di bagian punggung.

"Setelah merampas motor korban, pelaku mengayunkan celurit ke bagian badan belakang korban sebelah kanan sehingga mengakibatkan luka robek," ungkapnya.

Tri menyebut, pihaknya sudah mengamankan alat bukti CCTV yang ada di sekitar kejadian dan saat sedang ditangani.

"Langkah yang dilakukan Polsek cek olah TKP perampasan motor merk vario itu dan mengamankan bukti CCTV untuk mendalami kasus begal itu, kemudian memasang banner awas maling di sekitar Jembatan Cikuda," pungkasnya.

https://bandung.kompas.com/read/2022/12/16/070325478/pria-di-bogor-jadi-korban-begal-dipepet-4-pelaku-dibacok-dan-motornya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke