Salin Artikel

Keluarga 2 Korban Pembunuhan Wowon di Bandung Barat Tunggu Hasil Tes DNA

Wiwin dan Oneng merupakan dua dari sembilan korban pembunuhan komplotan Wowon cs. Kedua korban itu tercatat sebagai warga Desa Pakuhaji, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Kedua korban itu masih memiliki hubungan keluarga dengan Wowon. Wiwin merupakan istri Wowon, sedangkan Oneng adalah mertua Wowon.

Sampai saat ini, pihak keluarga korban belum bisa dimintai informasi terkait kasus pembunuhan. Mereka belum percaya anggota keluarganya menjadi korban pembunuhan berantai.

"Pihak keluarga belum yakin. Mereka menunggu dulu hasil tes DNA. Mereka belum percaya jika anggota keluarganya turut menjadi korban (pembunuhan berantai)," kata Kepala Desa Pakuhaji, Heni Wartini saat dihubungi, Sabtu (21/1/2023).

"Memang warga asli Desa Pakuhaji. Keluarga yang di sini itu anak dari Bu Noneng yang tak lain saudara dari Wiwin. Keduanya diketahui sudah tidak memiliki suami," papar Heni.

Pemerintah desa, kata Heni, juga mendalami identitas dua korban tersebut.

"Kita masih menunggu juga. Yang betul itu Oneng atau Noneng. Kalau Oneng memang ada warga RW 03," tutur Heni.

Menurut Heni, pihak keluarga belum percaya karena Wiwin dan Oneng berpamitan untuk bekerja sebagai pekerja migran Indonesia (PMI) sejak akhir 2020.

"Keduanya lost contact sudah bertahun-tahun. Pihak keluarga tahunya mereka sedang bekerja di luar negeri," ucap Heni.

https://bandung.kompas.com/read/2023/01/21/115044478/keluarga-2-korban-pembunuhan-wowon-di-bandung-barat-tunggu-hasil-tes-dna

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke