Salin Artikel

Polisi: Warga yang Kehilangan Keluarga dan Berhubungan dengan Wowon Cs Silakan Melapor

CIANJUR, KOMPAS.com - Polres Cianjur menduga adanya korban lain dalam kasus pembunuhan berantai Wowon Cs. Untuk itu, polisi membuka posko laporan orang hilang dan korban penipuan Wowon Cs.

Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Septiawan Adi mengatakan, posko laporan tersebut dibuat sebagai upaya penyelidikan lebih lanjut terkait kasus pembunuhan berantai Wowon Cs.

"Kami buka posko laporan, baik secara online ataupun langsung. Ini dilakukan sebagai upaya penyelidikan lebih langsung, sebab dikhawatirkan masih ada korban-korban lainnya," kata dia dikutip dari Tribun Jabar, Senin (23/1/2023).

Posko tersebut dibuka, karena diduga masih ada korban lainnya atas tindak krimal para pelaku, seperti penipuan hingga melakukan pembunuhan.

"Jadi kami imbau, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dan sempat berhubungan dengan ketiga tersangka, agar segera melapor dan datang Ke Mapolres Cianjur," katanya.

Selain itu, pihaknya telah menyebarkan hotline layanan 24 jam ke berbagai media sosial.

"Untuk penyelidikan utamanya oleh Polda Metro Jaya, namun kami membantu proses penyelidikan, salah satunya menghimpun informasi jika ada korban lainnya melalui posko pengaduan," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi meminta pihak yang merasa pernah berhubungan atau ada keluarganya yang hilang usai berhubungan dengan para pelaku untuk segera melapor ke kepolisian terdekat.

"Kalau posko pengaduan, silakan lapor ke satuan polisi terdekat. Kita tindaklanjuti melalui satuan polisi terdekat tersebut. Seperti korban Noneng, kan itu ada laporan orang hilang di Polres Cimahi, dan kami tindaklanjuti," jelasnya.

Selain itu, hingga kini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon Cs.

"Kami menduga masih ada korban dan tersangka lainnya dalam kasus pembunuhan berantai yang hingga saat ini tercatat sudah ada 9 korban tewas," kata dia

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Diduga Ada Korban Lain Pembunuhan Berantai Wowon cs, Polisi Buka Posko Laporan Orang Hilang

https://bandung.kompas.com/read/2023/01/23/212255278/polisi-warga-yang-kehilangan-keluarga-dan-berhubungan-dengan-wowon-cs

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke