Salin Artikel

Puan dan Iriana Hadiri Konser Dewa 19 di Bandung, Tak Duduk Berdampingan, Masing-masing Dapat Lagu

Tidak hanya Ibu Negara, konser band besutan Ahmad Dhani ini juga dihadir oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Puan Maharani.

Pantauan Kompas.com, Ketua DPR-RI lebih dulu datang dibanding Ibu Negara. Puan Maharani datang sejak pukul 20.00 WIB dan duduk di tribun VVIP.

Puan Maharani datang mengenakan pakaian santai bertema serba putih. Kehadiran putri Megawati Soekarno Putri itu sempat menjadi sorotan penonton.

Beberapa penonton yang berlokasi di Festival B tedengar meneriaki nama Puan Maharani.

Bahkan, pentolan Dewa 19 Achmad Dhani menyebut namanya serta mempersembahkan lagu dengan judul Aku Cinta Kau dan Dia untuk Puan Maharani.

"Lagu ini spesial untuk Puan Maharani yang hadir 21malam ini. Barangkali Puan Maharani pernah mengalami pengalaman lagu ini," kata Dhani dari atas panggung.

Sontak kamera utama pun menyoroti keberadaan Puan Maharani. Selain itu Puan Maharani juga ditemani oleh sejumlah anggota DPRD Jawa Barat.

Saat Achmad Dhani mempersembahkan lagu untuk Puan, Ketua DPR-RI tersebut langsung berdiri dan bernyanyi di balkon yang berada di depan kursi VVIP.


Berjarak dengan Iriana

Sementara, Ibu Negara Iriana Jokowi datang ke konser Dewa 19 pukul 21.00 WIB.

Iriana datang ditemani beberapa staff, serta Mentri PUPR Basuki Hadimuljono. Rombongan Iriana tidak duduk di kursi VVIP bersama Puan Maharani.

Iriana Jokowi bersama rombongan memilih duduk di tribun bersama penonton lainnya.

Seperti Puan, nama Iriana Jokowi juga disebut oleh vokalis Dewa 19 terdahulu Ari Lasso. Bahkan, Ari Lasso mempersembahkan satu buah laku miliknya yang berjudul "Hampa".

Sebelum menembangkan lagu tersebut, Ari Lasso terlebih dahulu meminta izin pada Dhani, lantaran tidak membawakan lagu Dewa.

"Saya harus mempersembahkan lagu ini untuk Ibu Iriana Jokowi, tapi sebelumnya minta izin dulu sama kepala suku," kata Ari Lasso.

Ibu Iriana datang mengenakan kerudung berwarna merah dan kaos putih. Hingga akhir konser Ibu Negara terlihat menikmati tembang-tembang milik Dewa 19.

https://bandung.kompas.com/read/2023/03/06/112700178/puan-dan-iriana-hadiri-konser-dewa-19-di-bandung-tak-duduk-berdampingan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke