Salin Artikel

Identitas Pembunuh Ibu Muda di Cimahi Terungkap, Pelaku Dikejar Polisi

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan, identitas terduga pelaku sudah didapat, saat ini Jajaran Satreskrim tengah memburu pelaku.

"Kasus pembunuhan perempuan (Lisnawati) mulai terkuak. Sudah ada titik terang untuk mengungkap pelaku. Mohon doanya agar (kasus) segera terungkap," kata Aldi saat dihubungi, Senin (13/3/2023).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Luthfi Olot Gigantara menyebutkan, hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi menunjukkan titik terang terkait identitas pelaku.

"Kami sudah mengantongi identitas pelaku, intinya kasus pembunuhan ini sudah ada titik terang," imbuh Olot.

Ibu muda bernama Lisnawati (26) warga Kampung Babakanloa, Desa Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan.

Jasad korban ditemukan oleh warga dalam kondisi luka tusuk di bagian leher dan pakaian setengah telanjang di semak-semak pada Selasa (7/3/2023) lalu.

"Dari hasil autopsi (jenazah korban) ada luka terbuka (tusukan) senjata tajam di leher tepatnya di belakang telinga sebelah kiri," kata Olot.

Polisi juga menemukan barang bukti berupa pisau tanpa gagang di sekitar jasad korban, pisau itu diduga kuat digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

"Ada pisau tanpa gagang yang ditemukan di sekitar jasad korban. Lokasi penemuan pisaunya gak jauh dari jenazah," sebut Olot.

https://bandung.kompas.com/read/2023/03/13/104331578/identitas-pembunuh-ibu-muda-di-cimahi-terungkap-pelaku-dikejar-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke