Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Bandung Temukan Narkoba dan "Airsoft Gun" di Mobil BMW yang Tabrak Truk

Kompas.com - 15/10/2020, 16:42 WIB
Agie Permadi,
Farid Assifa

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Soekarno-Hatta seberang Mandiri University di Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

Ada pun kendaraan yang terlibat kecelakaan ini adalah mobil minibus BMW dengan nomor polisi D 805 GAM dan sebuah truk yang tidak diketahui nomor polisinya.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu Mustikaningsih mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Rabu (14/10/2020) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Ada 17 Kecelakaan di Perlintasan Sebidang Sejak Januari, PT KAI Ajak Warga Lebih Waspada

 

Awalnya mobil minibus BMW yang dikendarai Caesar membawa tiga penumpang melaju dari barat menuju timur di jalur cepat.

"Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan itu menabrak bagian belakang kendaraan truk yang melaju searah di depannya," kata Mustika melalui pesan singkatnya, Kamis (15/10/2020).

Menurut Mustika, pengemudi minibus diduga tidak konsentrasi saat mengemudikan mobilnya.

Sementara itu, Tim Prabu 3 Polrestabes Bandung yang saat itu tengah melakukan patroli di Jalan Soekarno-Hatta meriksa laporan warga terkait kecelakaan tersebut.

Sesampainya di lokasi Kamis (15/10/2020) sekitar pukul 01.20 WIB dini hari, tim melihat kondisi mobil yang mengalami kerusakan di bagian depan.

Namun memeriksa, tim menemukan narkoba dan airsoft gun di dalam mobil tersebut.

"Setelah diperiksa ditemukan 24 paket narkoba jenis gorilla sintetis, 1 pucuk senjata airsoft gun dan obat obatan jenis ganja," jelas Kepala Tim Prabu 3, Ipda Suyanto.

Baca juga: Sedang Dorong Motor, Seorang Pria Tewas Tertimpa Muatan Truk yang Kecelakaan

Tim kemudian mengamankan empat orang yang terdiri dari tiga orang pria dan seorang wanita ke Mapolrestabes Bandung untuk diperiksa lebih lanjut.

"Barang bukti dan pemilik barang dibawa ke Mako Narkoba Polrestabes Bandung, sedang kendaraan diamankan anggota unit Laka Polrestabes Bandung," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com