Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aher Siap Jadikan Jawa Barat Lumbung Suara Prabowo-Sandi

Kompas.com - 12/04/2019, 08:19 WIB
Firman Taufiqurrahman,
Khairina

Tim Redaksi

CIANJUR, KOMPAS.com – Relawan Prabowo-Sandi, Ahmad Heryawan bertekad untuk menjadikan wilayah Jawa Barat sebagai lumbung suara capres-cawapres nomor urut 02 pada Pilpres 2019.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu pun menargetkan raihan 70 persen suara untuk kemenangan Prabowo-Sandi di wilayah yang pernah dipimpinnya dua periode itu.

“Insya Allah Prabowo-Sandi akan mendapatkan 70 persen suara di Jawa Barat,” kata Aher kepada Kompas.com saat mendampingi kegiatan kampanye Sandiaga Salahudin Uno di Cianjur, Kamis (11/04/2019) malam.

Baca juga: Jumat Siang, Prabowo Sampaikan Pidato Kebangsaan Keempat di Surabaya

Aher optimistis target tersebut bisa tercapai berkaca pada pengalaman Pilpres 2014, termasuk penerimaan yang luar biasa dari warga Jawa Barat terhadap sosok Prabowo maupun Sandi Uno.

“Penerimaan masyarakat yang sangat spontanitas, luar biasa. Setiap Prabowo dan Sandi di Jawa barat selalu ada jutaan manusia yang hadir dan tanpa dibayar,” ucapnya.

Baca juga: Keyakinan Timses Prabowo-Sandi Tumbangkan Jokowi-Maruf di Sumut

Oleh karena itu, Aher bertekad untuk menjadikan Jawa Barat sebagai lumbung suara capres-cawapres nomorurut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno.

“Saya, seluruh relawan dan partai-partai pendukung siap dan akan betul-betul memenangkan Prabowo-Sandi di Jawa Barat ini,” tekad Aher.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com