Tiga Pekerja Bangunan Terjatuh ke Sungai Terbawa Material Ambruk, 1 Tewas dan 1 Hilang

Kompas.com - 26/05/2019, 16:04 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi


SUKABUMI, KOMPAS.com - Tiga pekerja bangunan mengalami kecelakaan kerja pada pembangunan rumah toko (ruko) di pinggiran sungai Cimahi, Leuwi Goong, Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (26/5/2019).

Ketiga korban ini dilaporkan terbawa material bangunan yang ambruk hingga ke aliran Sungai Cimahi (anak Sungai Cicatih). Satu di antaranya meninggal dunia, satu mengalami luka, dan satu lainnya dalam upaya proses pencarian.

"Ya benar, ada tiga pekerja bangunan yang terjatuh hingga ke sungai," kata Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman saat dikonfirmasi Kompas.com melalui sambungan telepon genggam, Minggu siang.

Baca juga: Dua Bocah Hanyut di Pantai Cijeruk, Satu Tewas dan Satu Masih Hilang


Dia menuturkan satu orang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, satu orang ditemukan selamat yang langsung dievakuasi ke RSUD Sekarwangi.

Dan satu orang lagi masih dalam upaya pencarian tim Search and Rescue (SAR) gabungan.

"Saat ini kami juga bersama BPBD dan instansi lainnya masih di lokasi dalam upaya pencarian korban," ujar dia.

Data korban yakni Karim alias Garemg warga Bogor mengalami luka di rawat di RSUD Sekarwangi Cibadak, Bisri warga Neglasari Cibadak meninggal dunia dan Sobirin warga Ciawi, Bogor belum ditemukan.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X