Harapan Ridwan Kamil pada Gebrakan Rektor Baru ITB Reini Wirahadikusumah

Kompas.com - 20/01/2020, 12:49 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menyaksikan proses pelantikan Reini Wirahadikusumah sebagai rektor baru ITB periode 2020-2025 menggantikan Kadarsah Suryadi di Aula Barat ITB, Jalan Ganesha, Kota Bandung, Senin (20/1/2020). Humas Provinsi JabarGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menyaksikan proses pelantikan Reini Wirahadikusumah sebagai rektor baru ITB periode 2020-2025 menggantikan Kadarsah Suryadi di Aula Barat ITB, Jalan Ganesha, Kota Bandung, Senin (20/1/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meminta rektor baru Institut Teknologi Bandung (ITB), Prof Reini Wirahadikusumah, Ph.d untuk memberikan kontribusi nyata bagi program pemerintah melalui gagasan dan kebijakannya.

Bahkan, Ridwan mengaku akan segera menggelar rapat khusus bersama Reini serta kabinetnya untuk membahas program strategis di Jawa Barat.

Baca juga: Resmi, Reini Wirahadikusumah Dilantik Jadi Rektor ITB Periode 2020-2025

"Usia beliau relatif muda untuk ukuran pejabat. Jadi kita doakan lancar," ujar Emil, sapaan akrabnya usai menghadiri pelantikan rektor ITB di Jalan Ganesha, Bandung, Senin (20/1/2020).

"Kami minta pertolongan ITB untuk inovasi-inovasi pemerintahan teknologi itu akan dikerjasamakan lebih intensif bersama beliau."

"Mungkin Minggu depan kita akan rapat khusus Pemprov Jabar dengan ITB," kata Emil. 

Baca juga: Daftar Passing Grade Jurusan Saintek di UI, UGM, dan ITB

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X