Wakil Wali Kota Bandung Sempat Merasa Demam, Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19

Kompas.com - 23/03/2020, 21:23 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meninjau pasar Ujungberung yang terbakar pada Minggu (9/6/2019) malam kemarin. KOMPAS.com/PUTRA PRIMA PERDANAWakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meninjau pasar Ujungberung yang terbakar pada Minggu (9/6/2019) malam kemarin.

KOMPAS.com - Sebelum dinyatakan positif virus corona atau Covid-19, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengaku sempat merasakan gejala demam.

Hal itu Yana ungkapkan di akun Instagramnya, @kangyanamulyana. Dirinya juga mengaku telah mengisolasi diri selama kurang lebih 11 hari.

"Saya Yana Mulyana, wakil wali Kota Bandung. Setelah mengalami demam dan melakukan tes Covid-19 beberapa hari lalu, dan hari ini hasilnya telah keluar dan saya dinyatakan positif corona Covid-19. Oleh karena itu saya telah melakukan isolasi dan isnya Allah mohon doa dari semua, terima kasih," ungkap Yana dalam video yang diunggah pada Senin (23/3/2020).

Baca juga: Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Positif Covid-19

Sementara itu, dilansir dari Antara, Yana sejak Sabtu (14/3/2020), tidak terpantau melakukan agenda pemerintahan.

Wali Kota Bandung Oded M Danial juga sempat memberi informasi terkait kondisi wakilnya tersebut.

Namun Oded tak menjelaskan secara detail terkait nama rumah sakit dan kondisi Yana.

"Pak Yana sekarang masih dirawat, kemarin diperiksa dan hasilnya saat ini belum keluar," kata Oded di Balai Kota Bandung, Senin.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X