Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hendak Cari Gorengan, Warga di Bandung Kaget Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Tanah Kosong

Kompas.com - 03/03/2022, 13:05 WIB
Agie Permadi,
Ardi Priyatno Utomo

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Warga dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di sebuah lahan tanah kosong di komplek perumahan, Jalan Cisaranten Kulon III, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (3/3/2022).

Kapolsek Arcamanik, Kompol M Zuhdi mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga yang hendak membeli gorengan pada pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Baca juga: Kasus Mayat Perempuan Terbungkus Plastik di Cibinong Terungkap, Pembunuhnya Ternyata Pacar Korban

Mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan menggunakan sweter hitam. Kepolisian yang mendapatkan informasi langsung menerjunkan tim inafis untuk melakukan olah TKP. Hasil sementara terdapat tato pada kaki jasad tersebut.

"Saya lihat di kaki ada tato, belum jelas gambarnya karena tertutup celana," kata Zuhdi yang dihubungi wartawan, Kamis (3/3/202).

Tak hanya itu, polisi juga menemukan luka di bagian kaki korban, namun sampai sekarang belum diketahui penyebab luka tersebut. "Gak tahu apa itu (karena) kecelakaan atau karena apa, (luka) di kaki kiri di jari-jari," ujarnya.

Polisi tak menemukan identitas mayat tersebut, namun begitu ciri-ciri korban menggunakan sweater hitam, menggunakan celana jeans, sepatu krem, memiliki rambut agak panjang

Polisi belum mengetahui penyebab kematian korban, sampai saat ini masih menunggu hasil identifikasi dari Inafis Polrestabes Bandung. "Jasadnya sekarang dibawa ke Sartika Asih, untuk dilakukan identifikasi," ucapnya.

Baca juga: Warga Temukan Mayat Perempuan di Hutan, Diduga Korban Penganiayaan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com