Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswa Asal Jakarta Tewas Terlindas Truk di Gunung Putri Bogor

Kompas.com - 13/05/2022, 16:42 WIB
Afdhalul Ikhsan,
Reni Susanti

Tim Redaksi

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Seorang mahasiswa berinisial AF (20), tewas terlindas truk di Jalan Raya Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 17.35 WIB.

"Kami menerima laporan dari warga pengguna jalan bahwa korban meninggal dunia, satu orang," kata Angga melalui keterangan tertulisnya, Jumat (13/5/2022).

Baca juga: Sopir Truk Maut Kasus Kecelakaan di Rapak Segera Diadili

Kejadian bermula saat sepeda motor Bajaj bernopol B3979BSH yang dikendarai korban bergerak dari arah Wanaherang Gunung Putri menuju ke arah Citeureup, Kabupaten Bogor.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban mendahului sepeda motor yang ada di depannya dari sebelah kanan sehingga  terjadi serempetan. Kecelakaan lalu lintas pun tak terelakkan.

Mahasiswa asal Jakarta ini pun oleng dan jatuh ke sebelah kanan sehingga kaki kanannya terlindas truk box yang melintas dari arah berlawanan.

"Akibatnya sepeda motor Bajaj milik korban ini bergerak oleng ke kanan jalan, pengendara jatuh ke kanan, kaki kanannya terlindas kendaraan jenis truk box dengan nopol tidak diketahui (langsung melanjutkan perjalanan) yang bergerak dari arah Citeureup menuju arah Gunung Putri," ungkapnya.

Baca juga: Hendak Wisata, Ini Kronologi Kecelakaan Kereta Kelinci di Boyolali yang Tewaskan Ibu dan Anak

Akibat serempetan itu, korban mengalami luka patah tulang terbuka di bagian kaki sebelah kanan.

Angga menyebut, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit MH Thamrin. Namun, korban tak tertolong. Korban tewas dengan luka berat di bagian kaki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com