Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekonstruksi Tabrak Lari Mahasiswi di Cianjur, 28 Adegan Diperagakan

Kompas.com - 21/02/2023, 15:00 WIB
Firman Taufiqurrahman,
Teuku Muhammad Valdy Arief

Tim Redaksi

CIANJUR, KOMPAS.com - Jajaran Kepolisian Resor Cianjur, Jawa Barat, menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor bernama Selvi Amalia Nuraini (19).

Rekonstruksi yang juga melibatkan Jaksa dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur ini digelar di tempat kejadian perkara (TKP) di ruas jalan raya Bandung KM 3, Desa Sabandar, Karangtengah, Cianjur, Selasa (21/2/2023).

Penyidik menghadirkan tersangka Sugeng Guruh (41) beserta sedan yang dikemudikannnya, dan saksi-saksi termasuk saksi pengganti.

Baca juga: Rekaman Percakapan Kompol D, Nur Tolak Setting Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur, Sebut Nama Seorang Wayang

Kepala Seksi Humas Polres Cianjur Inspektur Dua Nanang Sunarya menyebutkan, ada 28 adegan yang diperagakan dalam rekonstruksi tersebut.

"Tidak ada fakta baru dalam rekonstruksi, adegan demi adegan sebagaimana isi dalam BAP," kata Nanang kepada wartawan, Selasa siang.

Proses rekonstruksi ulang kasus laka lantas yang menyebakan seorang pengendara sepeda motor meninggal di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (21/2/2023).KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN Proses rekonstruksi ulang kasus laka lantas yang menyebakan seorang pengendara sepeda motor meninggal di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (21/2/2023).

Disebutkan, rekonstruksi ulang ini untuk melengkapi berkas perkara yang kurang yang sebelumnya dikembalikan pihak kejaksaan.

"Diharapkan setelah rekonstruksi ini sudah bisa P21," ujar Nanang.

Baca juga: Hakim Tunda Sidang Praperadilan Sopir Audi A6 Tersangka Tabrak Lari Mahasiswi, Polres Cianjur Jadi Penyebab

Pantauan Kompas.com, jalannya rekonstruksi menyita perhatian masyarakat.

Petugas menutup akses jalan arteri tersebut dari kedua arah, dan arus kendaraan sempat dialihkan selama dua jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com