Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pemuda Diserang dan Dianiaya Geng Motor di Cimahi

Kompas.com - 07/06/2024, 15:41 WIB
Muhamad Syahrial

Editor

KOMPAS.com - Aksi penyerangan dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh geng motor terjadi di Jalan Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat (Jabar), pada Jumat (7/6/2024) dini hari.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, kejadian itu bermula ketika sejumlah pemuda sedang nongkrong di warung pinggir jalan lokasi tersebut.

Kemudian datang delapan orang yang berboncengan dengan 4 sepeda motor. Mereka tiba-tiba turun dari kendaraannya lalu melakukan pemukulan kepada korban.

Salah satu warga setempat, Adam Hamdani (32) membenarkan soal adanya peristiwa tersebut.

"Kejadian sekitar jam 01.00 WIB, posisi saya sudah masuk ke rumah. Terus terdengar suara geber-geber motor," kata Adam, Jumat (7/6/2024), dikutip dari TribunJabar.id.

Baca juga: Pemeran Video Asusila Mantan Mahasiswa di Jambi Mengaku Sudah Menikah, Polisi: Kita Masih Cek

Awalnya, Adam menjelaskan, dia penasaran dengan suara bising yang berasal dari lokasi kejadian. Dia kemudian mengeceknya melalui CCTV.

"Awalnya teman saya (menghubungi lewat) WA, "tolong lihat CCTV karena ada yang geber-geber motor di depan warung". Pas dilihat ternyata benar, ada pemuda yang ribut," ujar Adam.

Berdasarkan pemantauannya melalui CCTV, dia menyampaikan, tampak ada pemuda yang sedang dipukuli oleh gerombolan pelaku menggunakan balok kayu serta dilempari batu.

"Korbannya ada dua orang, tapi korban yang parah yang tidak lari. Pelakunya ada empat motor, pakai trail dan matic, setelah itu mereka kabur," ucap Adam.

"Wajahnya (pelaku) tidak terlihat jelas, cuma batu dan kayu yang digunakan pelaku untuk memukul korban masih berserakan di sini," sambungnya.

Baca juga: Selain Demo Tolak Tapera, Buruh dan Pengusaha Datangi Kantor Dinas Tenaga Kerja

Sementara itu, Kasi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat memastikan bahwa saat ini anggota Polsek Cimahi Selatan dan anggota Satreskrim Polres Cimahi sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

"Betul, kami sudah melihat rekaman CCTV-nya. Saat ini kejadian tersebut sedang dilakukan pengecekan ke TKP," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul "Geng Motor Serang Warga Secara Brutal di Cimahi, Korban Dipukul Kayu dan Dilempar Batu"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com