Salin Artikel

Hilang Kendali Jatuh dari Motor, Pelajar di Bogor Lalu Ditabrak Pikap dan Tewas

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Seorang pelajar berinisial ARN (19) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Lingkar Dramaga tepatnya di Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/1/2022) pagi sekitar pukul 9.10 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan maut tersebut melibatkan mobil pikap dengan sepeda motor.

"ARN yang mengendarai motor Pulsar meninggal dunia di TKP, karena mengalami luka di bagian kepala, tangan, dan badan," kata Angga melalui keterangan tertulisnya, Kamis.

Angga menjelaskan, peristiwa itu bermula saat sepeda motor Pulsar Bajaj yang dikemudikan ARN, warga Perum Ciampea Asri, Desa Benteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, melaju dari arah Dramaga menuju arah Ciomas.

Namun, setibanya di tempat kejadian, saat itu kondisi jalan menikung ke kiri sehingga membuat korban hilang kendali dan terjatuh dari motornya.

"Dari keterangan saksi mata, ARN diduga terlalu ke kanan dengan kecepatan tinggi, kemudian hilang kendali dan terjatuh," ujarnya.

Di waktu bersamaan, sambung Angga, dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu pikap bernopol F 8060 GB.

Mobil pikap itu meluncur dari arah berlawanan. Nahas, ARN yang saat itu terjatuh di sisi kanan pun tertabrak oleh mobil pikap tersebut.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu ke Kantor Subnit Laka Dramaga.

"Pengendara sepeda motor Pulsar bernopol B3118FGP ini tertabrak oleh kendaraan pikap, meninggal di lokasi. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RS KBP Dramaga," tutup Angga.

https://bandung.kompas.com/read/2022/01/27/153144078/hilang-kendali-jatuh-dari-motor-pelajar-di-bogor-lalu-ditabrak-pikap-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke