Salin Artikel

Viral, Video Pedagang Roti Lakukan Pelecehan Seksual ke 4 Anak di Sumedang, Ini Kata Polisi

SUMEDANG, KOMPAS.com - Viral, video seorang pedagang roti melakukan pelecehan seksual kepada sejumlah anak di Dusun Tonjong, Desa Sukatali, Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Video berdurasi 2 menit 50 detik tersebut beredar di sejumlah media sosial seperti grup Facebook, Imstagram, hingga TikTok. Salah satunya diunggah oleh akun Gian Aditiya Mahya.

Dalam keterangan video, penggunggah menyebutkan adanya dugaan seorang penjual roti yang kedapatan sedang memegang kemaluan anak kecil di sebuah pojokan perumahan di wilayah Tonjong, Sukatali.

Pelaku belakangan diketahui berinisial A.

Menurut akun tersebut, ada empat anak yang dipegang kemaluannya oleh pelaku dengan iming-iming mereka akan diberi roti dagangannya gratis.

Sementara itu, dalam keterangan video yang diunggah akun Instagram @alisumedang juga disebutkan bahwa pelaku telah diamankan oleh Polres Sumedang.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Sumedang AKP Dedi Juhana membenarkan adanya kejadian dalam video viral tersebut.

Dedi mengatakan, video tersebut memang viral di media sosial hingga menimbulkan reaksi beragam.

"Benar, terkait video viral tersebut kami sudah melakukan penanganan," ujar Dedi kepada Kompas.com, Kamis (24/3/2022) siang.

Dedi menuturkan, terkait kasus pelecehan seksualnya sendiri pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini, untuk kasus dugaan pelecehan terhadap anak di bawah umurnya sendiri masih dalam lidik," kata Dedi singkat.

https://bandung.kompas.com/read/2022/03/24/180308978/viral-video-pedagang-roti-lakukan-pelecehan-seksual-ke-4-anak-di-sumedang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke