Salin Artikel

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Aliran Sungai Citarum Bandung Barat

KOMPAS.com - Mayat perempuan tanpa busana ditemukan di aliran sungai Citarum, Kampung Sinarmukti, Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (11/4/2022).

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut menghebohkan warga sekitar karena mengambang di aliran sungai Citarum, tepatnya di sekitar jembatan BBS.

Kanit Reskrim Polsek Batujajar, AKP Bambang mengatakan, ketika ditemukan, kondisi mayat perempuan itu sudah membengkak karena diperkirakan meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu.

"Berdasarkan hasil identifikasi tidak ada luka atau tanda-tanda kekerasan atau bekas kriminal maupun pidana lainnya," ujarnya dikutip dari TribunJabar, Senin.

Bambang menyebutkan, polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya perempuan itu dan hasilnya akan diketahui dari hasil otopsi.

"Kita akan selidiki dulu, apakah dia memang murni kecelakaan terjatuh atau ada pidana lainnya, nanti kita akan lihat perkembangan lebih lanjut," kata Bambang.

Bambang mengatakan, mayat perempuan itu saat ditemukan hanya memakai jam tangan berwarna putih dan kalung.

Sedangkan ciri-ciri lainnya belum bisa disampaikan karena masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

"Sementara itu mayat perempuan, tapi kita belum tahu identitasnya karena masih dalam proses pengembangan dan penyelidikan," ucapnya.

Relawan Rescue Bandung Barat, Rohman mengatakan, berdasarkan hasil pengecekan bersama tim Inafis Polres Cimahi, mayat tersebut diperkiraan berusia 35-40 tahun kemudian berambut pendek dan keriting.

"Tidak ada luka-luka, tadi proses evakuasi dari tengah dan sempat ada kesulitan karena mayat itu kena jaring ikan, jadi cukup sulit saat ditarik," kata Rohman.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Citarum KBB, Pakai Jam Tangan dan Kalung.

https://bandung.kompas.com/read/2022/04/11/182745078/mayat-perempuan-tanpa-busana-ditemukan-mengambang-di-aliran-sungai-citarum

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke