Salin Artikel

Bupati Karawang Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Ini Alasannya

KARAWANG, KOMPAS.com - Bupati Karawang Cellica Nurrchadiana mengimbau warganya yang telah memperoleh cuti untuk mudik lebih awal.

Cellica menyebut cuti pada lebaran kali ini cukup panjang. Karenanya, ia berharap warga mudik lebih awal agar kendaraan pemudik tidak menumpuk di satu waktu.

"Harapannya nggak dalam satu waktu. Kalau memang udah bisa cuti lebih baik mudik lebih awal," ungkap Cellica di Rumah Galeri Pemkab Karawang, Sabtu (23/4/2022).

Menurut Cellica, saat arus lalu lintas mudik tidak serentak dalam satu waktu, perjalanan mudik menjadi lebih aman dan nyaman.

Selain itu, Cellica juga mengimbau para pemudik untuk melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster. Saat ini, di Karawang ada gerai-gerai vaksin yang tersebar hingga ke kecamatan dan desa.

"Mudik kita ingiinya aman, nyaman, dan sehat," kata Cellica.

Selain itu, Cellica juga meminta masyarakat untuk melakukan vaksinasi booster sebelum mudik untuk menjaga keluarga terkasih.

"Namun tentunya kita juga nggak pengen dong orang yang kita sayang mungkin terinfeksi Covid-19. Sehingga harapan saya kita jaga diri kita jaga keluarga yang tersayang," ungkapnya.

https://bandung.kompas.com/read/2022/04/23/203548278/bupati-karawang-imbau-warga-mudik-lebih-awal-ini-alasannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke