Salin Artikel

Aksi Unik Kapolsek Losarang Bergaya seperti Komentator Sepak Bola, Imbau Pemudik untuk Beristirahat

KOMPAS.com - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Losarang Kompol Mashudi memiliki cara unik saat mengimbau pemudik untuk beristirahat.

Bergaya seperti komentator sepak bola, Mashudi mengimbau pemudik untuk beristirahat sejenak di Posko Mudik Jembatan Timbang Losarang, jalur Pantura Indramayu, Jawa Barat, Kamis (28/4/2022).

"Ayo saudara-saudara pemudik, silakan beristirahat sejenak untuk memulihkan kondisi badan dan stamina di Posko Mudik Jembatan Timbang Losarang," ujarnya, dikutip dari Tribun Jabar.

Dengan bergaya seperti komentator sepak bola, Mashudi memberi tahu bahwa posko mudik tersebut mempunyai sejumlah fasilitas gratis.

"Ada banyak fasilitas, apa yang terjadi? Semua bisa dimanfaatkan secara gratis, Anda bisa kembali pulih sehingga dapat kembali mengarahkan kendaraan sampai tempat sasaran ke kampung halaman dan bertemu keluarga tercinta di rumah," ucapnya.

Mashudi sengaja bergaya seperti komentator sepak bola untuk menarik perhatian pemudik yang melintas di jalur arteri Pantura.


Imbauan Mashudi itu disampaikan lewat pengeras suara.

Ketika mendengar imbauan itu, membuat para pengendara langsung menoleh ke arah pos pengamanan polisi, asal sumber suara.

Ada juga sejumlah pengendara yang membelokkan kendaraannya menuju area Posko Mudik Jembatan Timbang Losarang.

Sebagai informasi, Pemerintah Kabupaten Indramayu menyiapkan Posko Mudik Jembatan Timbang Losarang pada momen mudik Lebaran 2022.

Adapun fasilitas-fasilitas yang terdapat pada posko mudik ini yakni tempat istirahat, toilet, mushala, kursi pijat, hiburan karaoke, tempat bermain anak, hingga pusat oleh-oleh.

"Para pemudik yang melintasi di Jalur Pantura Indramayu bisa beristirahat secara gratis sambil mencicipi dan membeli produk UMKM Indramayu yang disediakan di Posko Mudik," ungkap Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan, dan Perindustrian (Diskopdagin) Kabupaten Indramayu, Jahirin.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Unik, Kapolsek Bergaya Komentator Bola Beri Imbauan Kepada Pemudik di Indramayu, Apa yang Terjadi?

https://bandung.kompas.com/read/2022/04/28/180000778/aksi-unik-kapolsek-losarang-bergaya-seperti-komentator-sepak-bola-imbau

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke