Salin Artikel

Rainbow Slide, Wahana Baru di Lembang KBB yang Diserbu Ribuan Pengunjung

BANDUNG BARAT, KOMPAS.com - Perosotan raksasa bernama Rainbow Slide menjadi destinasi wisata baru bagi wisatawan untuk menghabiskan momen libur lebaran.

Wahana itu berada di dalam area obyek wisata Floating Market, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Wahana baru ini menjadi penyegaran di tengah banyaknya obyek wisata yang itu-itu saja. Rainbow Slide menawarkan adrenalin baru dengan meluncur dari atas ketinggian.

"Kita ada wahana baru, ini yang terbaru ini baru launching 29 April kemarin. Namanya Rainbow Slide, persotan warna-warni di sini pengunjung bisa meluncur dari ketinggian," ujar Menejer Operasional Floating Market, Melani Karnadi, Kamis (5/5/2022).

Di wahana ini, pengunjung akan disuguhkan wisata yang memicu adrenalin di atas papan seluncur setinggi 18 meter dengan panjang 124 meter.

"Wahana ini sengaja dibuat untuk menghadapi momen lebaran. Betul saja, pengunjung sangat antusias. Yang mencoba wahana ini sehari bisa sampai 1.000 orang," kata Melani.

Untuk harga tiket sendiri, pengelola mematok Rp 30.000 sekali luncur. Meski demikian, peminat untuk meluncur dari ketinggian ini cukup tinggi. Hal it ditandai dengan antrean pengunjung yang mengular di loket pembayaran.

"Udah pasti di sini pemandangannya indah, udaranya sejuk dan kami menggunakan marerial dengan kualitas tinggi. Bahan-bahan ini kita impor," jelas Melani.

Melani menyampaikan, pengelola menjamin keamanan dan kenyamanan saat pengunjung menjajal wahana seluncuran raksasa ini.

"Yang boleh meluncur, hanya pengunjung yang tingginya minimal 120 centimeter. Segi keamanan kita sudah pikirkan petugas safetynya sudah kita siapkan," papar Melani.

https://bandung.kompas.com/read/2022/05/05/212409978/rainbow-slide-wahana-baru-di-lembang-kbb-yang-diserbu-ribuan-pengunjung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke