Salin Artikel

Tak Terima Pacar Digoda, Siswa SMP di Cimahi Dikeroyok Tiga Remaja

CIMAHI, KOMPAS.com - Motif tiga pelajar SMP melakukan pengeroyokan di Kota Cimahi terungkap setelah polisi melakukan pendalaman kasus tersebut.

Penganiayaan yang dilakukan tiga remaja berinisial MAS (14), FA (14), dan MIZ (14) itu dilatarbelakangi atas ketersinggungan salah satu pelaku.

"Ada tiga anak (SMP) yang melakukan penganiayaan terhadap anak lainnya. Kurang dari 1x24 jam, Satreskrim Polres Cimahi mengamankan tiga pelaku," ungkap Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan di Mapolres Cimahi, Selasa (17/5/2022).

Polisi mengungkap, ada tiga korban yang menjadi korban pengeroyokan. Mereka berinisial MRN (14), YA (14), dan MR (16) yang juga berteman dengan pelaku.

Kasus penganiayaan itu bermula dari korban MRN iseng menggoda pacar MAS berinisial K dengan cara komen status WA dengan ungkapan 'Main Mulu Kayak Yang Ada Uang' menggunakan ponsel milik korban YA.

K kemudian melapor kepada MAS atas komenan tersebut. MAS yang ikut tersinggung kemudian mencari tahu keberadaan YA dan mengajak korban untuk berkelahi.

"Perempuan ini mengadu ke pacarnya dan para pelaku. Dari situ pelaku MAS meminta nomor telepon korban YA untuk mengajak bertemu dan berkelahi," ujar Imron.

YA kemudian melapor ke korban MRN yang menyanggupi bertemu para pelaku dan pacarnya untuk meminta maaf karena merasa bersalah atas komenan tersebut.

Pertemuan kemudian disepakati di sebuah lapang bulu tangkis di Jalan Kebon Jeruk, RT 01 RW 12, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

"Kemudian disepakati bertemu di suatu tempat sampai akhirnya terjadilah pengeroyokan tersebut dan viral di media sosial," kata Imron.

https://bandung.kompas.com/read/2022/05/17/192224678/tak-terima-pacar-digoda-siswa-smp-di-cimahi-dikeroyok-tiga-remaja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke