Salin Artikel

Darajat Pass Garut: Tiket Masuk, Jam Buka, dan Daya Tarik

KOMPAS.com - Bagi warga Garut, tempat wisata Darajat Pass sudah pasti tidak asing lagi.

Tak seperti pemandian air panas lainnya, Darajat Pass memiliki kolam permainan air yang cukup seru untuk dikunjungi bersama keluarga.

Lokasinya berada di di Jalan Darajat Km. 14, Kampung Bedeng, Desa Karyamekar Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Suguhan panorama alam dan udara sejuk khas pegunungan akan langsung menyambut wisatawan begitu menjejakkan kaki di lokasi ini.

Pengunjung akan dikenakan tiket masuk untuk bisa menikmati permainan air dan pemandian air hangat di Darajat Pass.

Harga tiket masuk Darajat Pass adalah sekitar Rp 30.000 per orang. Namun harga tiket ini belum termasuk fasilitas berbayar dan biaya parkir.

Ada juga fasilitas penginapan di area Darajat Pass dengan berbagai tipe kamar yang harganya sudah sepaket dengan tiket masuk ke area kolam renang.

Tempat wisata ini bisa anda kunjungi baik pada hari biasa maupun hari libur dengan jam buka Darajat Pass selama 24 jam.

Walau begitu, pengunjung disarankan untuk cek terlebih dahulu informasi di sosial media untuk waktu operasional dan harga tiket terbaru sebelum berangkat, karena bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Daya Tarik Darajat Pass

Darajat Pass menjadi destinasi wisata favorit karena tidak hanya menyediakan kolam air panas alami, namun juga dilengkapi dengan wahana permainan.

Selain berendam di kolam air panas, di Darajat Pass juga terdapat waterpark dengan seluncuran untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Bagi yang kurang suka berendam di air panas, tersedia juga kolam renang biasa walau tentunya akan terasa dingin jika berenang di kolam ini.

Di tempat ini, pengunjung bisa memanfaatkan wifi gratis, mushola, kamar bilas, toilet, dan ruang medis.

Kemudian, di sekitar area kolam air panas, pengunjung juga bisa menemukan rumah makan, penginapan, dan fasilitas outbond.

Fasilitas lain di tempat ini adalah saung/gazebo lesehan, family gathering, evnt organizer, sentra kerajinan dan souvenir.

Sumber:
darajatpass.com dan travel.tribunnews.com 

https://bandung.kompas.com/read/2022/05/26/195006278/darajat-pass-garut-tiket-masuk-jam-buka-dan-daya-tarik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke