Salin Artikel

Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Wagub Jabar Minta Warga Doakan yang Terbaik

GARUT, KOMPAS.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, meminta warga Jawa Barat mendoakan yang terbaik untuk kecelakaan yang menimpa anak Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Swiss.

"Kita berdoa mudah-mudahan anak pemimpin kita dalam keadaan selamat dan sehat tidak ada apa-apa," jelas Uu kepada wartawan di SMKN 1 Garut, Jumat (27/05/2022) pagi.

Uu mengaku mendapat kabar soal kecelakaan anak Ridwan Kamil secara langsung. Sebagai teman baik dan sahabat, Uu pun mendoakan Emeril Khan Mumtadz (Eril).

Uu pun membenarkan siang ini akan ada doa bersama di Masjid Pusdai Jabar untuk mendoakan keselamatan Eril.

"Itu salah satu ikhtiar batin agar berhasil apa yang diharapkan," beber Uu.

Sebelumnya, informasi terkait musibah yang dialami anak sulung Ridwan Kamil, Emeril Khan Mumtadz, tersebar lewat jejaring aplikasi pesan WhatsApp, Jumat (27/05/2022) pagi.

Dalam pesan yang mengatasnamakan Elpi Nazmuzaman sebagai perwakilan keluarga Ridwan Kamil, mengabarkan anak sulung Ridwan Kamil mengalami musibah di Kota Bern, Swiss.

Eril, dalam pesan tersebut, dikabarkan tengah berenang di Sungai Aaree di Kota Bern bersama adik dan kawannya, Kamis (26/5/2022) siang.

Saat akan naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang deras meski sempat mendapat bantuan dari kawannya.

Ridwan Kamil yang tengah berada di Inggris untuk mengikuti agenda pemerintahan bersama perwakilan delegasi Jabar, dikabarkan langsung berangkat ke Swiss untuk berkumpul bersama keluarga yang telah berada di Swiss.

https://bandung.kompas.com/read/2022/05/27/114721178/anak-ridwan-kamil-hilang-di-swiss-wagub-jabar-minta-warga-doakan-yang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke