Salin Artikel

Eril, Anak Ridwan Kamil, Tak Gegabah Saat Berenang di Sungai Aare Swiss, Pastikan Beberapa Hal Ini

Elpi mengatakan, sebelum memilih lokasi berenang, anak Ridwan Kamil itu memastikan lokasi tersebut memiliki anak tangga untuk turun ke sungai.

Selain itu, hal lain yang dipasikan Eril adalah adanya wisatawan di lokasi.

“Dia memastikan ada wisatawan lain atau tidak. Ia juga memantau apakah ada lansia dan anak-anak di sekitar. Eril memperhatikan sisi safety,” uca Elpi, saat konferensi pers, Sabtu (28/5/2022).

Eril juga menentukan siapa saja dari rombongannya yang layak turun berenang.

Hingga akhirnya Eril berenang bersama adiknya, Camillia Laetitia Azzahra, dan seorang temannya. Adapun ibunya, Atalia Praratya, tidak ikut berenang.

Elpi mengatakan, saat hendak naik ke daratan, Elpi meyakini Eril berada di posisi belakang untuk memastikan keselamatan adik dan temannya.

“Kami yakin karena rasa tanggung jawab beliau (Eril), beliau mengambil posisi paling belakang. Ini agar teman kita selalu terlihat,” ungkapnya.

Namun, ketika adik dan temannya sudah berada di darat, Eril diduga terseret arus Sungai Aare dan belum ditemukan hingga saat ini. (Editor Reza Kurnia Darmawan)

https://bandung.kompas.com/read/2022/05/29/124833578/eril-anak-ridwan-kamil-tak-gegabah-saat-berenang-di-sungai-aare-swiss

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke