Salin Artikel

"Pencarian Ananda Eril Masih Terus Dilakukan, Semoga Allah SWT Memudahkan Ikhtiar Ini"

KOMPAS.com - Upaya pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Bern, Swiss, terus dilakukan polisi maritim dan Tim Search and Rescue (SAR) setempat.

Ayahanda Eril, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, pun mengungkapkan perasaan dan harapannya agar putra sulungnya itu segera ditemukan.

"Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah SWT memudahkan ikhtiar ini. Aamiiin YRA," tulis Emil dikutip dari akun Instagramnya, @ridwankamil.

Selain itu, Ridwan Kamil juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat untuk keluarganya.

"Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua. Jazakallah," tulis Emil.

Seperti diketahui, pencarian Eril yang hilang saat berenang di Sungi Aare, Bern, Swiss, telah memasuki hari keenam pada Selasa (31/5/2022).

Eril dilaporkan hilang pada Kamis (26/5/2022). Sejak saat itu upaya pencarian dilakukan dengan segala cara.

Dilansir dari situs Kemlu.go.id, Wali Kota Bern Alec Van Graffenried memastikan dukungan penuh untuk misi pencarian Eril itu.

Alec juga sempat bertemu langsung dengan Ridwan Kamil, istrinya Atalia Praratya, untuk menyampaikan simpati yang mendalam kepada keluarga.
Saat ini, aparat kepolisian mengintensifkan pencarian dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam.

Pencarian dimulai di pagi hari dari Eichholz hingga Wohlensee, dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde.

https://bandung.kompas.com/read/2022/06/01/050000278/pencarian-ananda-eril-masih-terus-dilakukan-semoga-allah-swt-memudahkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke