Salin Artikel

Asstro Highlands Ciater: Harga Tiket, Jam Buka, dan Daya Tarik

KOMPAS.com - Subang memang memiliki banyak pilihan tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi, salah satunya Asstro Highlands Ciater.

Terletak di tengah hamparan perkebunan teh, Asstro Highlands Ciater menjadi cabang ke 15 dari rumah makan Liwet Asep Stroberi.

Dengan konsep berbeda, fasilitas yang ditawarkan di lokasi ini tentunya bisa membuat momen yang menyenangkan ketika berlibur bersama keluarga atau teman-teman.

Lokasi Asstro Highlands Ciater berada di sekitar Jalan Raya Subang, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Tak heran jika pemandangan perkebunan yang indah serta hawa yang sejuk akan langsung menyambut pengunjung begitu sampai di tempat ini.

Asstro Highlands Ciater juga masih dalam tahap pembangunan yang dimulai 2020, namun tetap bisa dikunjungi bagi yang ingin berwisata.

Harga tiket masuk Asstro Highlands Ciater cukuo terjangkau yitu dibanderol Rp 30.000 per orang.

Sementara dilansir dari Tribun Travel, jika ingin mencoba fasilitas camping dan glamping, pengunjung bisa merogoh kocek mulai dari Rp 250.000 per malam yang akan disesuaikan dengan tipe tenda.

Tarif tersebut adalah untuk dua orang wisatawan dalam satu tenda, termasuk tenda, welcome drink, coffee break, api unggun, dan makan malam.

Sementara tarif untuk menikmti fasilitas offroad adalah mulai dari Rp 300.000, tergantung rute yang dipilih.

Sebagai catatan, harga tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Bagi wisatawan yang hanya ingin mampir sejenak, jam buka Asstro Highlands Ciater setiap hari adalah mulai pukul 07.00 - 19.00 WIB.

Asstro Highlands Ciater tak hanya menawarkan sajian kuliner di tengah sejuknya perkebunan teh, namun banyak fasilitas lain yang bisa dikunjungi.

Fasilitas yang banyak diminati pengunjung adalah spot untuk berfoto dengan latar alam yang indah.

Selain menikmati sajian kuliner dan berfoto, tak jarang wisatawan juga memilih untuk menginap di area camping dan glamping.

Suasana malam di Asstro Highlands Ciater yang dingin bisa menjadi hangat apabila dinikmati sambil berbincang dan memasak makanan di depan tenda.

Selain itu ada juga fasilitas untuk berkeliling perkebunan teh. Pengunjung bisa memilih untuk menggunakan mobil golf atau menunggangi kuda yang telah dipersiapkan oleh pengelola.

Ada juga wahana offroad yang bisa dicoba bagi pengunjung yang menyukai kegiatan yang memacu adrenalin.

Selebihnya, Asstro Highlands Ciater juga menyediakan fasilitas standar seperti area parkir, toilet, dan mushola yang bersih dan nyaman bagi semua pengunjung.

Sumber: Instagram @asstrohighlands dan  travel.tribunnews.com

https://bandung.kompas.com/read/2022/06/05/103646778/asstro-highlands-ciater-harga-tiket-jam-buka-dan-daya-tarik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke