Salin Artikel

Ridwan Kamil Sebut Jenazah Eril Utuh walau 14 Hari di Dasar Sungai Aare

Melalui story Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengceritakan jika ia telah memandikan jenazah Eril di Rumah Sakit Bern.

Menurutnya jenazah anaknya masih utuh karena suhu Sungai Aare sangat dingin hingga jenazah Eril setengah membeku.

Selain itu Emil menjelaskan wilayah Sungai Aare minim fauna. Kondisi tersebut membuat jenazah Eril tetap utuh walau berada di dasar sungai selama 14 hari.

Ia juga menyebutkan dari tubuh Eril tercium wangi daun eucalyptus.

"Dan MASYA ALLAH, Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri," tulis Emil.

"Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan yang mendoakanmu," tulis Emil.

Sementara itu jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) rencannaya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Ridwan Kamil dan jenazah Eril dijadwalkan berangkat dari Swiss pada Sabtu (11/6/2022) dan dijadwalkan tiba pada Minggu (12/6/2022).

https://bandung.kompas.com/read/2022/06/10/124700978/ridwan-kamil-sebut-jenazah-eril-utuh-walau-14-hari-di-dasar-sungai-aare

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke