Salin Artikel

Keluarga Ridwan Kamil: Terima Kasih Pak Presiden Joko Widodo

BANDUNG, KOMPAS.com - Pihak keluarga besar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah banyak membantu keluarga selama proses pencarian hingga pemulangan jenazah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Hal itu disampaikan adik kandung Ridwan Kamil Elpi Nazmuzaman saat memberikan keterangan resmi di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (12/6/2022) sore.

Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada Kementerian Luar Negeri, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Swiss dan Liechtenstein serta semua pihak yang terlibat dalam repatriasi jenazah Eril hingga tiba di tanah air.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Presiden Joko Widodo yang telah membantu keluarga selama masa pencarian dan seluruh prosesnya sehingga kami bisa sampai di sini, dan kepada Kementerian Luar Negeri, KBRI di Swiss," kata Elpi.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Gerladine Beldi, warga Swiss yang pertama kali menemukan jenazah Eril di bendungan Enghehalde.

"Tak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada warga negara Swiss, Geraldine Beldi yang sangat antentif dalam setiap perjalanan menuju pekerjaannya melewati Bendungan Engehalde untuk melihat apakah ada sesuatu yang bisa dilaporkan ke kepolisian," jelasnya.

https://bandung.kompas.com/read/2022/06/12/174552178/keluarga-ridwan-kamil-terima-kasih-pak-presiden-joko-widodo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke