Salin Artikel

Chevilly Resort and Camp, Bogor: Harga Tiket, Jam Buka, dan Daya Tarik

KOMPAS.com - Jika Anda tengah mencari rekomendasi tempat camping di Bogor, maka Chevilly Resort and Camp bisa menjadi pilihan.

Chevilly Resort and Camp merupakan destinasi liburan yang tengah hits, dengan fasilitas spot foto, restoran dan juga resort.

Menjadi lokasi wisata yang lengkap, Chevilly Resort and Camp cocok untuk dikunjungi bersama teman maupun seluruh keluarga.

Bagi yang ingin berkunjung, Chevilly Resort and Camp berlokasi di Jalan Raya Veteran III Banjarsari, RT.001/RW.004, Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Harga tiket Chevilly Resort and Camp Bogor bagi wisatawan yang tidak menginap sangat terjangkau, yakni hanya Rp 25.000 per orang.

Tiket masuk ini sudah termasuk akses ke area berfoto di taman, restoran, hingga glampingnya yang unik.

Namun jika ingin duduk santai dan menikmati pemandangan indah yang ditawarkan tempat ini, tentunya disarankan untuk membeli makanan dan minuman dengan biaya tambahan.

Sementara bagi yang ingin merasakan sensasi menginap di Chevilly Resort and Camp Bogor, tersedia beberapa pilihan tipe penginapan mulai dari glamping, hotel, dan villa.

Untuk glamping, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 630.000 hingga Rp 1.150.000 per tenda.

Sementara fasilitas hotel di Chevilly Resort and Camp Bogor ditawarkan dengan tiga tipe yaitu Deluxe, Executive dan Family mulai dari Rp 1.370.000 hingga Rp 2.397.000 per kamar

Untuk rombongan bisa memilih menginap di villa dengan pilihan tipe Lumbung, Orchid, Jasmine, Lotus, dan Rose mulai dari Rp 1.510.000 hingga Rp 1.660.000 per villa.

Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola, sehingga pengunjung disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dulu sebelum menginap.

Chevilly Resort & Camp Bogor ini berada di perbukitan dengan suasana alam yang indah dan udara yang sejuk.

Apalagi di tempat ini banyak spot foto unik, sehingga tidak heran jika wisatawan yang datang kebanyakan memanfaatkan berbagai sudut untuk berfoto.

Tak jarang lokasi ini kemudian digunakan untuk melakukan sesi foto profesional seperti prewedding.

Bagi wisatawan yang berkunjung bersama rombongan atau keluarga besar, tak perlu khawatir karena banyak area untuk berkumpul mengadakan acara seperti outbound dan gathering.

Chevilly Resort and Camp juga menyediakan fasilitas seperti paket ulang tahun, gathering, prewedding, paket wisuda, paket wedding, bahkan paket kongkow.

Untuk pengunjung yang menginap, terdapat fasilitas yang menyenangkan seperti area taman yang luas, wifi, tv kabel, dan kolam renang yang menyegarkan.

Pemandangan dari kamar pun sangat indah dengan sudut ruangan yang tak kalah cantika.

Setelah melakukan reservasi kamar, waktu check-in di Chevilly Resort & Camp Bogor adalah pukul 14:00 WIB dan waktu check-out pukul 12.00 WIB hari berikutnya.

Pada waktu Anda berkunjung pastikan untuk tetap menaati aturan dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pengelola.

Sumber:
www.chevillyresort.com dan travel.tribunnews.com

https://bandung.kompas.com/read/2022/06/16/154206278/chevilly-resort-and-camp-bogor-harga-tiket-jam-buka-dan-daya-tarik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke