Salin Artikel

Jadwal dan Tarif KA Cikuray Garut-Jakarta Pasar Senen PP

KOMPAS.com - Moda transportasi kereta api kerap diandalkan oleh masyarakat untuk bepergian, termasuk salah satunya KA Cikuray.

KA Cikuray adalah layanan kereta api jarak jauh yang dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) untuk melayani perjalanan dengan relasi Garut-Jakarta PP.

Rute yang dilewati KA Cikuray dari Stasiun Garut adalah Cibatu, Stasiun Leles, Stasiun Nagreg, Stasiun Cicalengka, Stasiun Kiaracondong, Stasiun Bandung, Stasiun Cimahi, Stasiun Padalarang, Stasiun Cilame (arah Garut melintas langsung), Stasiun Sasaksaat (arah Jakarta melintas langsung), Stasiun Sukatani (arah Jakarta melintas langsung), Stasiun Purwakarta, Stasiun Cikampek, Stasiun Karawang, Stasiun Bekasi, Stasiun Jakarta, Stasiun Jatinegara (arah Garut melintas langsung), dan Stasiun Jakarta Pasar Senen.

Rangkaian KA Cikuray terdiri dari 7 kereta ekonomi dengan kapasitas total 560 tempat duduk.

Untuk bisa menikmati perjalanan menggunakan KA Cikuray, masyarakat bisa memperhatikan informasi jadwal perjalanan dan harga tiket berikut.

Jadwal dan Harga Tiket KA Cikuray 2022

Setiap hari, KA Cikuray memiliki 2 jadwal keberangkatan baik dari Stasiun Garut maupun dari Stasiun Jakarta Pasar Senen.

1. KA 7047 Relasi Garut - Pasar Senen berangkat dari Stasiun Garut pukul 07.05 dan tiba di Stasiun Pasar Senen pukul 13.32

2. KA 7048 Relasi Pasar Senen - Garut berangkat dari Stasiun Pasar Senen pukul 17.55 dan tiba di Stasiun Garut pukul 00.53

Berikut adalah jadwal keberangkatan dari setiap stasiun yang dilewati, termasuk Stasiun Kiaracondong, Stasiun Bandung.

Sementara harga tiket KA Cikuray adalah Rp 45.000 per orang untuk sekali jalan untuk semua rute dari semua stasiun.

Bagi calon penumpang KA Cikuray bisa memesan tiket melalui aplikasi KAI Access atau go show di loket stasiun.

Penumpang KA Cikuray juga diingatkan untuk memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan saling menjaga jarak.

Sumber: KAI Access dan www.kai.id

https://bandung.kompas.com/read/2022/06/16/181953578/jadwal-dan-tarif-ka-cikuray-garut-jakarta-pasar-senen-pp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke