Salin Artikel

Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Cipularang, Begini Kronologi Versi Polisi

Charly dipastikan selamat dalam insiden kecelakaan itu.

Sedangkan satu krunya, M Angga Wahyu Gumilar (36) mengalami luka hingga harus mendapat pertolongan medis di Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Toyota Hiace bernomor polisi D 7239 AS yang dikemudikan oleh Deni Abdullah (35) dan satu unit truk.

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi Ipda Bayu Subekti mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Toyota Hiace mengalami oleng di Kilometer 102 Tol Cipularang saat perjalanan dari arah Jakarta menuju Bandung.

"Kendaraan Toyota Hiace melaju di lajur 2 saat tiba di tempat kejadian, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraanya oleng ke kiri ke jalur 1 kemudian menabrak bagian belakang kendaraan truk," ungkap Bayu saat dihubungi, Minggu (10/7/2022).

Kendaraan truk yang ditabrak oleh Toyota Hiace itu tidak berhenti lama, truk tersebut langsung melanjutkan perjalanan kembali.

"Kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya kembali melanjutkan perjalanan, kecelakaan itu terjadi di jalur truk yang melaju searah yakni di jalur 1 menuju Bandung," ujar Bayu.


Bayu menjelaskan, kendaraan Toyota Hiace itu ditumpangi oleh dua orang, salah satunya Charly. Satu korban atas nama M Angga Wahyu Gumilar (36) mengalami luka.

"Penumpang kendaraan Toyota Hiace mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan Padalarang. Pada hari itu juga korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga," papar Bayu.

"Begitu pun kendaraan Toyota Hiace juga langsung di bawa oleh pemilik untuk segera diperbaiki," imbuhnya.

Diunggah di Instagram

Kejadian kecelakaan tersebut juga diunggah oleh Charly di akun Instagramnya @charly_setiaku.

Dalam unggahannya, Charly mengaku bersyukur karena masih diberikan keselamatan.

"Alhamdulillah,  terima kasih Ya Allah Yang Maha Agung, Engkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya. I Love You Allah SWT," katanya.

https://bandung.kompas.com/read/2022/07/10/111147278/charly-van-houten-kecelakaan-di-tol-cipularang-begini-kronologi-versi-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke