Salin Artikel

Minimarket di Bandung Barat Dibobol Maling, Pencuri Bawa Lari Rokok dan Kosmetik

Maling tersebut diduga masuk melalui atap minimarket dengan cara memanjat dinding samping bangunan menggunakan tangga dan membobol genting bangunan.

Kapolsek Cipatat Kompol Muhtarom mengatakan, pelaku diduga menjalankan aksinya pada saat malam hari di mana kondisi di sekitar lokasi dalam keadaan sepi.

"Maling masuk lewat atap. Kejadiannya hari Senin 18 Juli 2022, sekitar pukul 02:00 WIB dini hari," ungkap Muhtarom saat dihubungi, Senin (18/7/2022).

Maling itu masuk dan membawa kabur barang-barang dagangab seperti rokok dengan bebagai merk, kosmetik berbagai merk, susu kaleng berbagai merk, parfum berbagai merk, lampu berbagai merk serta minyak kayu putih berbagai ukuran.

"Hanya barang-barang dagangan saja, uang dan berangkas masih aman terkunci. Nilai kerugian saat ini masih dihitung oleh pemilik toko," ujar Muhtarom.

Aksi pembobolan minimarket ini sedang marak terjadi di wilayah Bandung Barat belakangan ini.

Muhtarom belum bisa menyimpulkan apakah pembobolan ini berkaitan dengan aksi pembobolan minimarket lainnya atau tidak.

Saat ini, Polisi masih melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah barang bukti, termasuk rekaman CCTV dan jejak sidik jari.

"Kita masih lakukan lidik. Petugas tadi sudah olah TKP dan membawa barang bukti," tutupnya.

https://bandung.kompas.com/read/2022/07/18/174426578/minimarket-di-bandung-barat-dibobol-maling-pencuri-bawa-lari-rokok-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke